Rabu, 21 Januari 2009

Esia Gathering Kadungora

Inilah foto para pemenang door prize Esia bersama Dealer:
Dari kiri-kanan: Dari kiri-kanan: Dini (Hegarmanah Cell), Usa (Andika Cell), Dodi (LL'S Cell), Asep Sulaeman (Griya Cell),... (Rancasalak cell), Riko (Dealer Esia Garut), M Hary Rizal (Head Area Esia Garut)


Foto atas adalah para pemenang Door Prize, ki-ka : Sakinah Cell, Hegarmanah Cell, Andika Cell, LL'S Cell, Griya Cell, Rancasalak Cell..Selamat ya...akang dan teteh.

Small Gathering

Ini adalah kegiatan gathering pertama yang dilakukan Rindang Jaya Komunika sebagai Dealer Resmi Esia untuk area Garut. Kegiatan ini memberikan masukan bagi kami sebagai dealer bahwa masih minimnya pengetahuan para frontliner tentang Esia. Kegiatan yang diadakan di kecamatan Kadungora ini sangat menarik karena hanya dengan sinyal 2 bar saja, kami bisa menjual Stater pack Esia hampir 200 pc. Masalah sinyal juga jadi masukan untuk daerah ini karena sinyal yang masih lemah dan kurang stabil, pelanggan jadi enggan untuk pake Esia. Pdahal kalau dilihat dari sisi geografis, daerah ini adalah perbatasan langsung dengan Bandung sehingga mobilitas masyarakatnya cukup tinggi. Semoga kecamatan Kadungora, yang merupakan base came Dealer Esia Rindang Jaya komunika dalam waktu dekat on service and full bar...semoga aja ya..



Wasslam kawan Esia










Tidak ada komentar:

Posting Komentar