Senin, 06 Juli 2009

I Love Paris

Foto group SLI 009, tour Paris-Amsterdam

Tour Esia Paris-Amsterdam

Sebuah penghargaan luar biasa bagi kami sebagai dealer Bakrie Telecom untuk daerah Garut bisa terpilih untuk mengikuti Tour Paris-Amsterdam, 4 sd 11 Juni 2009. Sebuah perjalanan yang sangat menyenangkan dan berkesan sepanjang masa.

Keindahan kota Paris yang dahsyat luar biasa, peradaban Eropa sejak abad ke 16 benar-benar telah membius puluhan juta turis untuk datang dan mereguk keindahan kota Paris. Anda bisa bayangkan, turis yang datang ke kota Paris tiap tahunnya bahkan dua kali lipat jumlah penduduk Paris. Hampir 80 juta turis datang setiap tahun ke negeri Napoleon Bonaparte ini, rugi kalau belum menginjak tanah Paris dan melihat keindahan menara Eifell dari sungai Sein. Pokoknya jangan mati dulu deh sebelum mata menyaksikan sendiri betapa dahsyat nya kota Paris...he..he..he..maaf ini bukan agama baru lho..

Anda yang pernah belajar di Teknik Sipil dan Arsitektur tentu paham betul betapa rumitnya menghitung struktur menara Eifell, tanpa komputer canggih seperti saat ini. Menentukan gaya dalam dan gaya-gaya yang mempengaruhi dimensi menara Eiffel. Wah jangan deh, setengah mati untuk memikirkannya, tapi itulah cermin peradaban Eropa saat itu. Sampai sekarang terbukti karya mereka luar biasa, pemikiran yang futuristik dan tajam mempesona. Itulah peradaban Paris yang luar biasa yang dibangun pada abad ke-16 (7 Juli 2009)...(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar